5 Pilihan Gaya Rambut Saat Di Kantor


Tak hanya pakaian yang serasi, rambut yang rapi teratur juga mendukung penampilan maksimal Anda di kantor. Jangan ragu mengekspresikan gaya Anda lewat tatanan rambut. Walau situasi kantor umumnya bersifat formal, tetap saja ada beberapa pilihan gaya rambut yang bisa Anda pilih. Gaya rambut tentunya harus disesuaikan dengan jenis pekerjaan Anda. Berikut beberapa gaya yang bisa dijadikan inspirasi.

Ponytail/ekor kuda

Kuncir ekor kuda sangat sesuai bagi Anda yang bekerja dengan mobilitas tinggi. Cara menatanya pun cukup mudah. Sisir rapi rambut, lalu tarik seluruh rambut Anda ke bagian belakang lalu ikat dengan rapi.

Rambut cepol

Model rambut ini cocok bagi Anda yang kerja di dunia kuliner seperti chef dan pelayan resto. Model rambut ini membuat risiko rambut rontok ke dalam makanan lebih sedikit. Kesan yang ditimbulkan juga sangat bersih dan rapi. Tak menutup kemungkinan Anda yang bekerja di bidang lain untuk menggunakan gaya rambut ini, karena kesan elegan yang ditimbulkan. 

Kuncir samping

Model rambut ini sangat mudah untuk dilakukan, caranya sama dengan menguncir kuda, tapi posisinya disamping (bawah telinga biasanya). Anda tak perlu banyak waktu untuk menatanya. Sehingga tak perlu takut untuk terlambat kerja karena terlalu lama menata rambut. 

Kuncir setengah

Ambil bagian atas rambut Anda dari bagian kiri dan kanan, tarik ke belakang, lalu jepit, dan voila! Anda siap pergi ke kantor. Tatanan rambut ini bisa digunakan oleh mereka berambut panjang juga sedang. Untuk tampilan lebih formal, cukup kembungkan sedikit bagian atas rambut dengan menggunakan styling foam.

Wavy seksi

Ini model rambut yang cocok bagi Anda yang berambut panjang. Menatanya memang agak sulit, karena Anda harus melakukan blow berombak di bagian bawah rambut. Tapi hasil dan kesan yang ditampilkan sungguh menakjubkan.


Blog Ini Didukung Oleh :

1 comments: