7 Tempat Wisata Impian Didunia


Hal yang menyenangkan mengenai fantasi wisata - selain berkhayal mengencani George Clooney atau BeyoncĂ© - adalah Anda dapat mewujudkan fantasi tersebut dengan sedikit tekad, informasi dan, jika perlu, mengambil kocek dari bank. Jika Anda ingin memanjakan orang terkasih dengan perjalanan seumur hidup ataupun mewujudkan impian wisata Anda, berikut ini 10 tujuan wisata dunia   yang menawarkan paket wisata yang menawarkan hiburan dan atraksi paling populer di dunia.



1. Rio de Janeiro, Brazil

Fantasi : Menari sepanjang malam di jalan-jalan kota Rio - tempat diselenggarakannya karnival termeriah di dunia - dan menari-nari di atas panggung karnival.

Faktanya : Jutaan orang membanjiri kota Rio tiap tahunnya untuk menghadiri karnival yang berlangsung selama empat hari. Di acara tersebut ada banyak kesempatan untuk Anda bergoyang samba di parade malam, bar pantai dan ballroom. Namun, untuk ikut ambil bagian bergoyang samba di Sambadrome arena, Anda harus berlatih langsung di sekolah samba yang resmi - salah satunya Mangueira school - dan membeli kostum karnival.

2. Giraffe Manor, Kenya

Fantasi
: Melihat hewan-hewan eksotik seperti singa, jerapah dan gajah di habitat aslinya, bukan di balik bar yang ada di kebun binatang.

Faktanya: Sebagian besar paket wisata safari di Kenya dimulai setelah Anda selesai sarapan di sebuah pondok atau tenda. Namun, di Giraffe Manor, sebuah hotel mewah sekaligus penangkaran satwa di Nairobi, Anda dapat memberi makan jerapah dengan meletakkan makanan di atas meja makan dan jerapah akan menjulurkan lehernya melalui jendela ruang tamu hotel. Dan ketika Anda sudah puas menikmati pengalaman wisata ini, pihak hotel akan menyiapkan wisata di ketiga pondok yang berada di suaka marga satwa terpencil, tempat para kuda nil, singa, citah - dan lebih banyak jerapah - berkeliaran.

3. Milan, Italia

Fantasi : Belanja di pusat fashion dunia - dengan penawaran  terbaik dan butik ternama - dan menyaksikan peragaan busana di Milan Fashion Week, salah satu acara tahunan 'Big 4'.

Faktanya : Mungkin yang paling menarik dari berbagai paket wisata yang ditawarkan adalah 'Styling Experience' yang diselenggarakan oleh Milan Fashion Campus, dengan harga terendah yang ditawarkan sebesar 700 dolar Amerika (setara Rp6,78 juta). Setelah memeroleh pelajaran fashion dari salah satu pengajar sekolah mode itu, pada sore harinya cobalah untuk wisata belanja ke butik dengan seorang pemandu, dan dilanjutkan dengan acara minum koktail tradisional 'Apertivo'.

Wisata belanja berlanjut keesokan harinya, dengan fokus butik outlet dan vintage. Makan malam bertemakan fashion dan diskusi dengan penyelenggara wisata menjadi acara selanjutnya, serta jalan-jalan ke Danau Como - lokasi berdirinya vila liburan George Clooney - dijadwalkan untuk hari ketiga. Dan selama penyelenggaraaan Milan Fashion Week, Milan Fashion Campus bisa menyediakan Anda tiket untuk menghadiri sejumlah peragaan busana dan acara lainnya.

4. Indiana, Amerika Serikat

Fantasi : Mengendarai mobil balap di sirkuit balapan ternama dunia.

Faktanya : Richard Petty Driving Experience tidak hanya menawarkan pengalaman seumur hidup dengan membayar 2.199 dolar Amerika (setara Rp21,3 juta) untuk mengendarai mobil balap NASCAR 600-tenaga kuda, namun juga pelatihan langsung dari ahlinya. Anda dapat mengendarai mobil balap itu hingga kecepatan di atas 240 kilometer per jam, dan jika Anda sudah cukup berpengalaman Anda bahkan bisa mengajukan keanggotaan NASCAR.

5. Jalur Inca, Peru

Fantasi : Menelusuri jalur perdagangan kuno, melewati pemandangan gunung yang menakjubkan, dengan pengalaman yang paling berkesan - kesempatan untuk menjelajahi kota Machu Picchu.

Faktanya : Ribuan pengunjung dari kota Cuzco, Peru tiap tahunnya menelusuri jalur sepanjang 42 kilometer menuju Machu Picchu. Perjalanan itu terdengar tidak terlalu jauh, namun perlu diingat: Anda berada di ketinggian hampir satu kilometer dari permukaan laut, jadi penting bagi Anda untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan.

6. California, Amerika Serikat

Fantasi : Jalan-jalan di tempat bintang film kesayangan Anda jalan-jalan, makan malam di tempat mereka makan malam, belanja di tempat mereka belanja, bahkan mungkin bertemu dengan mereka!

Faktanya : Ada begitu banyak penyedia wisata di Tinseltown yang akan memandu Anda bioskop, perumahan dan butik yang sering dikunjungi para selebriti. Namun untuk berpapasan dengan mereka, cara terbaik yang Anda harus lakukan adalah menginap di Hollywood Roosevelt Hotel (dengan harga terendah senilai 350 dolar Amerika per malam (setara Rp3,39 juta))

Sejumlah bintang papan atas menyebut Roosevelt sebagai rumah sejak pertama kali hotel itu dibuka pada 1927 - dari Marilyn Monroe dan Hugh Hefner hingga Eva Longoria dan Bruce Willis - renovasi senilai jutaan dolar serta pembangunan klub malam baru memicu lebih banyak bintang bersantai di sekitar kolam renang dan lounge hotel.

7. Illinois, Amerika Serikat

Fantasi : Hadiri empat event olah raga ternama dalam kurun waktu sepekan.

Faktanya : Kota-kota lain di Amerika Utara mungkin memiliki tim yang dapat mewujudkan hal ini, namun tidak ada satu pun kota yang mampu menandingi atmosfer Chicago yang dijuluki Windy City. Berkunjunglah ke Chicago pada musim gugur ini, dan Anda akan dapat bertemu tim Bears dari liga NFL, Bulls dari liga NBA, Blackhawks dari liga NHL serta White Sox dan Cubs dari liga baseball Amerika Serikat di empat gelanggang olahraga terindah di dunia.

Jika tim lokal sedang melakukan tur, Anda bisa menyaksikan mereka bertanding di sport bar di mana saja. Dan jika ada pertandingan di Chicago, Anda bisa bertemu dengan tim lawan yang menginap di sejumlah hotel seperti Westin Chicago, yang menyediakan tiket seluruh pertandingan.

Sumber


Blog Ini Didukung Oleh :


0 comments:

Post a Comment